Kampus Online di Jakarta - An Overview

Wiki Article

Pembelajaran dengan sistem blended Studying ini lebih mengedepankan teknologi yang mudah dan cepat. Sehingga Anda bisa dengan mudah menyampaikan materi pembelajaran dengan baik.

Namun hal tersebut tak mengurangi anino calon mahasiswa/i baru untuk menuju ke sana ketika mereka berkeinginan melanjutkan jenjang pendidikan ke universitas.

Jika kamu memiliki cita-cita ingin mengenyam pendidikan di Binus namun terhalang oleh aktivitas lainnya yang padat, kamu tetap bisa mengambil program kuliah online yang murah yang disediakan oleh kampus satu ini.

Lantas bagaimana jika kamu sudah bisa mengatur waktu kegiatan kamu dan mencocokan jadwal kuliah dengan informasi di atas?

Maka kurikulum yang disusun untuk masing-masing Plan Studi dimaksudkan agar mahasiswa mempunyai kemampuan yang tinggi dalam penguasaan terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).

Para mahasiswa dapat mengikuti proses perkuliahan kapanpun dan dimanapun, sesuai dengan keinginan tanpa perlu mengorbankan pekerjaan

Universitas yang terkenal memiliki banyak sekali gedung kampus dan cabang ini juga sangat acquainted di kalangan calon mahasiswa. Universitas yang sering disebut dengan UG atau “Gundar” ini adalah kampus dengan fasilitas lengkap dan bergengsi.

“Di semester 2 saya sama sekali tidak mendapatkan materi pembelajaran. Padahal teman-teman saya yang di pusat sudah dapat materi pembelajaran,” ujar Theanaa.

Universitas yang berada di kawasan Jakarta ini sudah berdiri sejak 2000 dan memiliki enam fakultas dan satu plan pasca sarjana hukum.

akan tetapi tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa yang ingin kuliah offline yaitu hanya di hari minggu. Sementara jadwal yang lain dilaksanakan di hari aktif melalui pembelajaran jarak jauh, hal ini memudahkan bagi yang sibuk dengan aktivitas kerja.

Jam kerja fleksibel, sebab bisa berjualan atau menawarkan buku kapan saja dan tentunya bisa ditekuni secara online agar lebih fleksibel lagi untuk kuliah. 

Theanaa mengaku bahwa sebelumnya dia tak pernah curiga dengan kampusnya tersebut, sebab kamus ini juga memiliki fasilitas bak kampus pada umumnya.

Sangat bergantung pada kecepatan World wide web, sehingga apabila susah Kampus Online di Jakarta sinyal, maka proses pembelajaran ada kemungkinan tertinggal

ini unggul dalam bidang studi manajemen dengan rancangan sistem kurikulum yang terintegrasi dengan pengembangan softskill

Report this wiki page